Selasa, 19 Desember 2017

Tips Membuat Website Sendiri bagi Pemula untuk Memulai Bisnis Online

Related image

jasa pembuatan website company profile - Untuk Kamu yang ingin terjun ke dunia on-line marketing atau mulai bisnis on-line, ada tiga hal basic yang perlu Kamu miliki. Pertama, memiliki e-mail. Ke-2, Kamu harus memiliki media sosial. Dan ke-3, Kamu harus memiliki situs atau situs (blog). E-mail dan media sosial yaitu dua hal yang harus Kamu punyai jadi penunjang bisnis on-line. Situs, untuk beberapa orang tidak penting. Namun penting juga untuk beberapa yang beda.

Situs berperan jadi rumah atau toko dalam bisnis on-line yang Kamu lakukan nanti. Kamu dapat memajang photo product, harga, gambaran product sampai cara pembelian. Situs type ini kita sebut jadi toko on-line. Jadi, situs Kamu harus di buat dengan baik dan memberikan keyakinan calon customer. Dengan hal tersebut, calon customer juga akan tertarik beli product atau memakai jasa yang Kamu menawarkan. Berikut ini tips buat situs sendiri untuk pemula untuk mulai bisnis on-line.

Cara Instan 

Langkah tersebut yaitu yang paling cepat, paling murah (bahkan juga gratis) dan paling mudah. Kamu dapat memakai paltform situs (blog) gratis seperti blogspot dan wordpress. Atau basis yang mengkususkan diri jadi penyedia layanan toko on-line seperti OLX, lazada dan sebagainya. Terkecuali keunggulan barusan, langkah tersebut memiliki kekurangan, yaitu tidak fleksibel saat di buat. Kamu hanya dapat buat format situs sesuai sama format yang disiapkan oleh penyedia layanan barusan.

CMS atau Kontent Management System 

Walau langkah tersebut serupa lewat cara instan, tapi CMS lebih fleksibel digunakna. Kamu hanya perlu melakukan instalasi memakai software CMS yang telah disiapkan. Beragam perubahan dapat Kamu kerjakan dengan fleksibel, lewat cara meng-install add on pada CMS itu. Walau sekian, Kamu tetaplah harus sediakan nama domain dan hosting sendiri. Contoh CMS yaitu Joomla untuk situs yang umum, wordpress untuk situs (blog) (wordpress dapat dipakai dengan gratis ataupun CMS atau berbayar), Prestashop untuk toko on-line dan sebagainya.

Lihat juga : contoh web perusahaan

Framework 

Cara ke-3 ini memiliki tingkat fleksibilitas yang lebih tinggi sekali lagi. Jadi, Kamu bebas untuk mendesain dan membuat toko on-line Kamu nanti. Namun, bila Kamu memilih langkah tersebut, Kamu harus kuasai kekuatan situs programming terlebih dulu.

Situs Programming 

Cara ke-4 ini dipandang paling fleksibel. Walau sekian, perlu waktu yg tidak sebentar dan harus miliki kekuatan dalam situs programing. Bila Kamu dapat buat situs dengan langkah tersebut, dapat disebutkan Kamu dapat juga buat bermacam situs yang Kamu kehendaki. Bila Kamu tertarik untuk pelajari langkah tersebut, Kamu harus kuasai bhs pemrograman minimum HTML, PHP dan MySQL.

Sekian barusan beberapa tips buat situs sendiri untuk pemula untuk mulai bisnis on-line. Mudah-mudahan barhasil.

0 komentar:

Posting Komentar