Rabu, 25 Juli 2018

Tips Menyimpan Sepatu Kesayangan


sepatu safety - Cocok ingin keluar, eh sepatu yang paling disayangi yang lama di taruh justru rusak. Baik itu karena jamur, hawa lembab, atau justru telah robek-robek karena rayap serta dikonsumsi tikus. Aduh…!!! nyebelin banget kan Ever ladies?

Mesti disadari, sepatu adalah sisi terpenting dari jejeran fashion item yang perlu dipunyai wanita. Tanpa mempunyai sepatu yang oke, kamu akan akan kesusahan untuk ikuti trend fashion paling baru yang sekarang ini tengah banyak diperbincangkan oleh kebanyakan penggemar fashion.

Agar tragedi sepatu rusak karena disimpan kelamaan tidak berlangsung, mendingan kita baca yuk beberapa trick simpel menaruh sepatu agar masih awet serta siap dipakai setiap saat.

Rack Sepatu Kayu
Untuk membuat sepatu ringan dipantau serta teratur rapi, baiknya pakai rack kayu menjadi tempat menaruh sepatu kamu. Rack kayu mempunyai kelebihan sendiri, yaitu tidak mengakibatkan karat yang dapat mengakibatkan kerusakan sepatu, ramah dengan material sepatu serta yang tentu harga nya tambah murah.

Pakai Gel Silika
Jika kamu beli sepatu atau barang yang lain, umumnya didalam dus paket barang itu ada kantong kecil yang isisnya butiran-butiran kristal berwarna bening. Benda berikut yang dimaksud silika gel. Kamu dapat membelinya di beberapa toko paling dekat serta menaruh silika gel ini di sudut-sudut almari atau pada dus paket sepatu yang paling disayangi kamu.

Gel silika atau silica gel sendiri berperan menjadi pengering atau untuk menahan terbentuknya kelembapan yang terlalu berlebih di ruang tempat menaruh sepatu yang paling disayangi kamu.

Janganlah meremehkan Debu
Umumnya, kamu akan berkata “ah debunya dikit kok, kelak saja bersihinnya! ”. Rutinitas jelek berikut yang malah akan mengakibatkan kerusakan warna dari sepatu yang paling disayangi kamu. Karena itu, jika kamu ingin sepatu yang paling disayangi kamu masih bagus dengan warna yang tetap kinclong, lakukan tindakan agresif lah pada debu.

Bersihkan sebelum Disimpan
Meskipun kamu memakainya cuma sekali, serta itu juga tidaklah sampai ke luar ruang, sebaiknya kamu masih membersihkan sepatu yang telah kamu pakai, belumlah menyimpannya kurun waktu yang lama. Hal itu karena keringat yang melekat pada sepatu akan mengundang bakteri serta jamur. Bila ini dilewatkan, sepatu yang paling disayangi kamu akan rusak.

Kerap dipakai
Jika kamu mempunyai banyak koleksi sepatu, sebaiknya kamu gunakan semua lewat cara kerap digunakan dengan cara bergantian. Jika memang kamu cuma ingin kenakan sepatu itu dalam peristiwa istimewa, kamu dapat mencucinya serta menaruh sepatu itu dalam dus kemasannya dengan rapi. Janganlah lupa, letakkan sepatu tersebut di beberapa tempat kering serta terbuka.

0 komentar:

Posting Komentar