Minggu, 31 Maret 2019

Tips Memakai Sepatu High Heels Agar Kakimu Nyaman


sepatu safety shoes - High heels atau sepatu hak tinggi adalah sepatu yang disenangi beberapa wanita serta jadi satu diantaranya trick tepat untuk bikin penampilanmu cantik memesona. High heels dapat membuat postur badan jadi terlihat prima, sebab kakimu tampak lebih panjang, tahap serta menarik.

Tetapi, apa yang terlihat di luar nyatanya tidak seindah pengalaman sebenarnya beberapa pengagum sepatu itu. Beberapa wanita yang alami drama memilukan, seperti jatuh, terpeleset, hak sepatu patah, atau lecet berdarah.

Lantas bagaimana panduan menggunakan sepatu high heels ini dengan nyaman?

1. Jauhi Sepatu dengan Ujung Runcing 
Dears, tahu tidak sich, sepatu high heels type ini akan mendesak jari-jari kakimu dengan bertepatan serta akan memunculkan tonjolan pada kaki, bahkan juga cedera. Fakta lainnya, sepatu yang mempunyai heels begitu tipis memberi desakan yang besar buat kaki serta mata kaki. Yakinkan jari-jari kaki mempunyai cukuplah ruangan gerak bebas tanpa ada desakan.

2. Pakai Ukuran yang Pas 
Kaki bisa jadi membesar bersamaan dengan bertambahnya umur, bahkan juga kehamilan pula merubah ukuran sepatu. Terpenting sekali setiap saat kamu akan beli sepatu baru, ukur lagi kakimu. Umumnya ukuran kaki samping kanan serta kiri dapat berbeda. Beri ruangan cukuplah untuk jari-jari kaki bernapas waktu coba sepatu baru. Jika beli sepatu memiliki hak tinggi, ukuran sepatu mesti cocok supaya kaki berasa nyaman. Gunakanlah sepatu itu untuk berjalan terlebih dulu sebelum akan memutuskan membelinya.

3. Ujung Sepatu Bundar Lebih Baik 
Sepatu dengan mode ujung bundar memang lebih memberi rongga yang cukuplah untuk jari-jari kaki, hingga membuat kakimu ada pada tempat yang alami. Tidak hanya hindari perasaan sakit pada ibu jari kaki, sepatu high heels mode ini pula nyaman untuk dipakai keseharian.

4. Ukuran Hak yang Pas 
Sepatu high heels dengan tinggi 2-5 cm cukuplah nyaman dipakai keseharian. Jika kenakan sepatu dengan tinggi hak 7-10 cm atau lebih, yakinkan kakimu terasa nyaman serta janganlah pakai bila kaki tersiksa. Ukuran hak sepatu yang begitu tinggi akan memberikan desakan pada mata kaki serta tulang dibagian depan kaki.

Lebih baik kamu memakai sepatu type wedges (rata tingginya sisi depan serta belakang), supaya desakan kaki seimbang.

5. Pakai Bantalan 
Banyak sepatu tidak diperlengkapi bantalan pada beberapa bagian yang membutuhkannya, contohnya pas dibawah mata kaki. Memakai bantalan bisa jadi satu diantaranya pilihan jalan keluar kurangi perasaan sakit pada kaki. Bantalan atau in-sole ini bisa dibeli di sejumlah toko sepatu atau dalam tempat reparasi sepatu. Lebih baik kamu pilih bantalan yang terbuat dari gel sebab menahan desakan langsung pada urat kaki.

6. Gunakan Bergantian 
Memakai sepatu high heels saat satu minggu beruntun bisa membuat kaki berasa sakit serta keseo. Untuk memberi perasaan nyaman, bergantianlah memakainya dengan sepatu flat atau sneakers. Beri waktu istirahat sesaat untuk kaki.

7. Rendam Kaki dengan Air Hangat
Rendam kaki dengan air hangat serta garam mandi, sesudah sepanjang hari kakimu capek memakai high heels. Teknik ini bisa memperlancar peredaran darah yang terhalang.

Walau sepatu high heels adalah favorite buat wanita, dianjurkan tidak untuk memakainya kelamaan, sebab mempunyai resiko kesehatan. Pintar-pintarlah pilih mode yang cocok dengan ukuran kaki waktu beli. Jauhi asal beli sepatu cuma sebab potongan harga atau tergiur mode, warna, atau menyontek sepatu high heels pujaan. Lainnya perihal, bila memang tuntutan pekerjaan mewajibkan kenakan high heels, itupun mesti disertai dengan istirahat yang cukuplah, terpenting untuk ruang kaki.

Tetap cocokkan pemakaiannya dengan kondisi dan situasi, ya, Dears. Mudah-mudahan kamu tidak cemas kembali!

0 komentar:

Posting Komentar