Kamis, 10 Oktober 2019

Ini Dia Tips Memilih Sepatu Sesuai Bentuk Kaki

Ini Dia Tips Memilih Sepatu Sesuai Bentuk Kaki!

Sepatu adalah salah satunya fashion item yang digemari oleh pria atau wanita. Tetapi, sebelum pilih sepatu nyatanya ada banyak hal yang perlu kamu pikirkan. tidak hanya event serta warna, ada satu hal yang semestinya tidak kamu lupain, loh. Yup, bentuk kaki! Tidak mau kan, walau warna serta moment-nya sudah sesuai dengan, tetapi bentuk kaki kamu malah keliatan lebih aneh? Bentuk kaki punya pengaruh pada penentuan sepatu, sebab semasing type sepatu akan memberikan kesan-kesan tertentu pada bentuk kaki kamu. Ingin tahu tips-nya?

Pergelangan kaki tebal
Buat kamu yang merasakan pergelangan kaki kamu dikit lebih tebal, dianjurkan untuk menghindarkan sepatu sejenis wedges. Semakin lebih baik bila kamu memakai heels lancip hingga kaki kamu akan berkesan terlihat lebih tahap.

Betis besar
Bentuk kaki yang satu ini adalah bentuk salah satunya yang sekurang-kurangnya disenangi oleh banyak wanita. That’s why kamu haru s pinter-pinter cari jual sepatu safety yang sesuai dengan untuk kamu. Jauhi sepatu yang akan mempunyai tali pada pergelangan kaki, seperti sepatu gladiator. Kamu dapat pakai sepatu heels, sneaker, atau knee-boots yang dapat menutupi betis kamu.

Pergelangan kaki kecil
Untuk type kaki yang satu ini, kamu cukup jauhi sepatu wedges yang akan memberikan kesan-kesan sepatu kamu begitu besar untuk kamu gunakan. Pakai flat shoes yang akan memberikan kesan-kesan lebar pada kaki, atu ankle boots yang akan membuat pergelangan kaki kamu kelihatan lebih tebal.

Kaki panjang
Kaki dengan bentuk ini tidak susah untuk sesuai dengan type sepatu apa pun. Kamu dapat sekali memakai type gladiator sandals yang akan mengikat kaki kamu dengan cantiknya.

That’s how to choose shoes based on your leg-shape. Mudah-mudahan berguna, and good luck!

0 komentar:

Posting Komentar