Senin, 24 Agustus 2020

5 Tips Menghilangkan Bau Sepatu Olahraga dengan Bahan Alami

Penggunaan sepatu olahraga yang sering dapat menimbulkan berbau tidak enak pada sepatu. Ini karena bakteri serta keringat semasa olahraga menimbun di sepatu. Kecuali mencucinya dengan cara teratur, terdapat beberapa langkah yang dapat dilaksanakan untuk hilangkan berbau sepatu olahraga seperti di bawah ini.

1. Baking Soda

Baking soda tidak cuma dipakai untuk bikin kue, tetapi dapat juga hilangkan berbau pada sepatu olahraga. Anda cukup menaburi sedikit baking soda ke sepatu lalu diamkan semalaman. Bila esok pagi ingin di gunakan, karena itu mengambil serta membersihkan terlebih dulu supaya tidak melekat di kaki atau kaos kaki. Anda dapat pakai langkah ini teratur supaya berbau sepatu olahraga cepat hilang.

2. Kantung Teh

Bila Anda tidak punyai baking soda, karena itu dapat pakai kantung teh. Mengambil kantung teh, lalu tempatkan di sepatu olahraga. Anda perlu memakai kantung teh yang telah di rebus, lalu dikeringkan serta siap ditempatkan di sepatu. Bila ada cairan yang menghisap, karena itu dapat membersihkan.

3. Kulit Jeruk

Bila di kulkas ada buah jeruk, karena itu Anda dapat pakai untuk hilangkan berbau sepatu. Kulit jeruk dapat hilangkan berbau sepatu sebab berbentuk anti-bakteri. Disamping itu, jeruk dapat menahan perkembangbiakan bakteri serta membunuhnya. Kecuali hilangkan berbau di sepatu olahraga, jeruk dapat juga memberi aroma fresh. Cukup mengambil dua buah kulit jeruk lalu tempatkan di dalam sepatu serta diamkan semalaman. Beragam tipe sepatu boots dapat kamu dapatkan dengan gampang di tempat jual sepatu safety .

4. Alkohol

Alkohol bukan hanya dapat menahan perkembangan bakteri dengan membunuhnya, dan juga hilangkan berbau busuk pada sepatu olahraga. Sebelum dicelup, membersihkan serta keringkan sepatu, lalu rendam di di air alcohol beberapa saat. Lalu angkat serta keringkan.

5. Bawang Bombay

Siapa kira jika bawang bombay dapat juga menolong hilangkan berbau sepatu. Bawang rupanya dapat menghisap berbau busuk. Triknya cukup gampang, Anda perlu memangkas 2-3 potong bawang bombay, lalu diamkan didalm sepatu beberapa saat. Lalu, Anda dapat cek hasilnya!

0 komentar:

Posting Komentar