Selasa, 11 September 2018

Ini 6 Tips Merawat dan Menyimpan Sepatu Kulit Kesayanganmu

Foto : berbagai sumber

sepatu safety murah - Semua type barang memiliki bahan basic kulit memang memerlukan perhatian lebih dalam hal perawatan serta penyimpanan, termasuk juga sepatu kulit.

Masalahnya beberapa barang dengan bahan baku kulit sering rapuh karena memerlukan langkah penyimpanan serta perawatan yang lebih apik dibanding beberapa barang type lainnya. Yup, meskipun cantik, beberapa barang memiliki bahan type kulit memang cukuplah peka serta tentu banyak dari kalian yang tahu-tahu temukan barang memiliki bahan basic kulit yang tidak diduga rusak (kulitnya terkelupas) walau sebenarnya kalian meyakini telah menyimpannya dengan benar.

Buat kamu yang suka mengoleksi sepatu kulit, berikut ini ada banyak panduan yang dapat kamu kerjakan untuk menahan rusaknya sepatu kulit yang paling disayangi kalian. Yuk, kita teliti!

1. Jauhi sepatu kamu terendam di air kurun waktu yang lama. Karena saat ini tengah musim hujan, demikian sepatu kulitmu basah selekasnya bersihkan dengan air bersih serta langsung keringkan. Janganlah taruh dalam suhu yang lembap ya Teens karena akan membuat sepatu kamu jamuran serta rusak.

2. Janganlah membersihkan sepatu kulitmu! Yup, kamu cukuplah menyeka sepatu kulit kamu dengan lap basah. Kalau kamu ingin memakai sabun untuk bersihkan sepatu kulitmu karena itu pakailah shampo yang lembut. triknya yaitu dengan memberi dikit shampo di lap basah, serta gosokkan lap di sepatu dengan lembut, paling akhir usap lagi lap basah sampai shampo pada sepatu kulit seutuhnya hilang.

3. Dengan berkala (teratur), pakai baby oil untuk bersihkan sepatu kulit kamu. Baby oil bisa melenturkn sepatu dan akan mengusung noda-noda membandel di sepatumu Teens.

4. Taruh sepatu kulit kamu didalam kotak bersih yang ada dikit lubang. Lubang ini bermanfaat untuk aliran hawa supaya sepatu kulit tidak tersimpan dalam kondisi lembap. Janganlah lupa imbuhkan silica gel untuk menyerap kelembaban didalam kotak ya Teens.

5. Janganlah taruh sepatu ditempat yang langsung terserang cahaya matahari! Hal seperti ini untuk menahan kulit sepatu jadi kering. Tetapi janganlah juga taruh sepatu ditempat yang lembap karena akan menumbuhkan jamur. Kamu mesti betul-betul memerhatikan suhu ruang tempat kamu menaruh sepatu kulit kamu ya Teens.

6. Jika kaki kamu gampang berkeringat, karena itu jangan sampai langsung masukkan sepatu kulit ke kotak demikian kamu tuntas menggunakannya. Kamu mesti menangin-anginkan sepatu sesudah digunakan. Hal seperti ini supaya keringat kakimu tidak mengendap di sepatu serta tidak membuat bakteri serta jamur tumbuh sumbur dari sana hingga akan tidak memunculkan berbau tidak enak.

Nah, coba kerjakan 6 panduan diatas dalam menjaga serta menaruh sepatu kulit supaya lebih bertahan lama, ya.

0 komentar:

Posting Komentar