Kamis, 07 November 2019

Mau Tetap Gaya Saat Musim Hujan? Pakai Sepatu Boots Kece Aja


Belum Banyak yang Tahu Nih, 6 Tips Merawat Sneakers Saat Hujan!
Ladies, padu padan sepatu boots yang benar akan buat ladies terlihat lebih fashionable. Di bawah ini beberapa panduan menggunakan sepatu boots yang perlu Ladies tahu! 


Musim hujan yang becek buat Ladies tidak nyaman menggunakan sepatu type tersendiri. Salah satunya sepatu yang bisa dipakai waktu musim hujan ialah sepatu Boots. Banyak yang katakan jika pemakaian sepatu boots akan buat Ladies terlihat buntent. Jangan salah, Ladies dapat pakai beberapa tips di bawah ini supaya masih kelihatan style dengan jual sepatu safety boots.

1. Middle-high Boots
Middle-high boots ialah boots yang mempunyai tinggi sebetis atau lutut. Boots ini memberi kesan-kesan yang enjoy untuk pemakaian seharian. Memang sich, jika di Indonesia penampilan fashion dengan Middle-high Boots semacam ini kurang umum kelihatan. Tetapi apa kelirunya dicoba?

Panduan memakai Middle-Boots dengan memerhatikan ukuran kaki Ladies. Jika kaki Ladies ramping, dapat pakai bawahan yang ketat. Selain itu, jika kaki Ladies kelihatan cukup berisi, Ladies dapat memakai celana boot cut pas di bawah mata kaki.

2. Ankle Boots
Berlainan dengan Middle-High Boots, Ankle Boots adalah sepatu dengan ukuran pendek. Tinggi Ankle Boots cuma hanya mata kaki. Oleh karenanya, sepatu ini dapat dipakai di Indonesia yang memiliki udara iklim yang panas.

Sepatu type Ankle Boots dapat dimix and match dengan celana jeans mode pensil, legging atau stoking. Pemakaian sepatu ini akan membuat kaki Ladies kelihatan lebih menarik. Bikin Ladies yang punyai kaki pendek akan kelihatan menarik jika menggabungkan sepatu ini dengan celana pendek.

3. Knee-High Boots
Knee-High Boots adalah sepatu yang dipakai waktu hujan atau malam hari. Sepatu ini mempunyai tinggi selutut. Pakai baju yang tidak begitu ramai alias baju dengan corak yang sedikit atau jika dapat polos.

Terutamanya saat hujan, jangan pakai atau mix sepatu dengan baju dengan warna putih. Tidak hanya menghindarkan dari cepat kotor, pemakaian pakaian warna putih akan tidak match dengan situasi hujan yang condong gelap. Pilih baju dengan warna gelap ya Ladies.

Jadi, jika sudah mengetahui ini Ladies ingin milih boots warna apa nih? Ayuk latihan mix and match boots dengan koleksi kamu!

0 komentar:

Posting Komentar