Kamis, 07 November 2019

Tips Aman Memakai Sepatu Wanita Saat Musim Hujan

Image result for Tips Aman Memakai Sepatu Wanita Saat Musim Hujan

Pada intinya, saat musim hujan semacam ini, kamu jangan pernah salah pilih sepatu yang akan kamu gunakan nih, guys. Salah-salah, Sepatu Wanita yang kamu gunakan akan kebasahan sebab tidak menyerap air.Untuk mengantisipasinya, kamu harus memastikan, Sepatu Wanita apa yang harusnya kamu gunakan. Jangan pernah kamu malu dengan kondisi sepatu basah. Agar kamu tidak salah , Inilah nih Sepatu Wanita yang pas digunakan waktu musim hujan.

Gunakan sepatu wanita boot
Sepatu Wanita boots mempunyai ketahanan pada air, sepatu yang umumnya didesain berbahan kulit ini pastinya aman buat kamu gunakan pada musim hujan.

Gunakan sepatu wanita flat
kelebihan mode Sepatu Wanita ialah gayanya yang masih kekinian serta tidak terlihat begitu enjoy, hingga kamu masih dapat tampil style serta cantik, namun dapat nyaman serta bertahan di cuaca yang basah.

Jangan gunakan sepatu wanita high heels
Menggunakan jual sepatu safety Wanita high heels atau memiliki hak tinggi dipandang dapat meningkatkan keyakinan diri satu orang wanita. Tetapi, pada musim hujan semestinya satu orang wanita lebih berhati-hati dalam menggunakan sepatu hak tinggi. Hujan yang mengguyur dapat membuat lantai jadi licin. Jangan dibiarkan risiko terjatuh meneror setiap waktu karena hanya ingin tampil lebih yakin diri dengan sepatu tinggi.

demikian beberapa panduan yang butuh dilihat saat akan menggunakan Sepatu Wanita pada musim hujan. Mudah-mudahan kaki Kamu sehat serta masih tampil optimal 🙂

0 komentar:

Posting Komentar