Selasa, 17 Desember 2019

7 Pilihan Sepatu Boots Kulit Lokal untuk Gaya yang Makin Berkelas


Sepatu jadi item fashion penting yang perlu dilihat satu orang pria. Dari beberapa jenis type sepatu, boots salah satu sepatu yang membuat tampilan pria jadi lebih berkualitas. Ditambah dengan bahan kulit yang kelihatan elok, sepatu boots jadi pilihan yang pas sebab awet serta bisa bertahan sekian tahun.

Tak perlu mahal-mahal beli sepatu boots bikinan luar negeri, sebab sepatu boots lokal sangatlah banyak yang mempunyai kualitas bagus. Untuk kamu yang sedang cari sepatu safety boots kulit, yuk baca 7 pilihan sepatu boots kulit lokal yang dapat buat gayamu semakin berkualitas berikut ini!

1. Sagara Bootmaker terima sepatu boots pria custom
Sagara Bootmaker salah satu brand boots paling baik di Indonesia. Bukan sekedar sediakan produk boots yang ready to wear, tetapi Sagara Bootmaker terima pengerjaan boots sesuai pesanan customer. Satu diantara produk favorit Sagara Bootmaker ialah sepatu boots dari kulit shell cordovan yang diambil dari otot sisi bawah kulit kuda yang mempunyai keunggulan susah berkerut serta kelihatan benar-benar eksklusif.

2. TXTURE Boots merek sepatu pria asal Bandung
TXTURE ialah produsen sepatu boots asal Bandung. TXTURE memprioritaskan produksi boots dengan benar-benar detil serta manual ditangani oleh pengrajin hingga tiap boots yang dibuat terbangun mutunya. TXTURE sediakan sol vibram yang populer jadi pembuat sol paling baik di Italia, hingga membuat sepatu boots dari TXTURE semakin awet serta nyaman digunakan.

3. Piede Leather Goods ditangani dengan handmade
Piede adalah brand lokal yang datang dari Bandung yang berdiri semenjak tahun 2015. Piede menyediakan sepatu boots bagus pada harga yang lebih dapat dijangkau. Sepatu-sepatu dari Piede ditangani dengan handmade oleh beberapa pengrajin profesional Bandung. Keunikan sepatu Piede ialah design vintage-nya sebab umumnya sepatu boots-nya memakai bahan kulit crazy horse yang kelihatan rugged sekali, lho!

4. Guteninc pada harga dapat dijangkau
Guteninc salah satu brand boots yang relatif dapat dijangkau harga. Dengan bahan kulit asli dengan type pull up atau crazy horse, Guteninc memberi mode sepatu yang dinamis dengan gabungan sol full karet yang tebal atau sol kulit.

5. Hook Heritage design sepatu pria ala luar negeri
Satu brand boots yang bagus ialah Hook Heritage. Design sepatu yang ada ala luar negeri sekali, intinya kamu tidak menduga deh jika sepatu ini murni bikinan Indonesia.

Style classic dengan warna cokelat yang lama kelamaan akan memunculkan patina ini menjadi keunggulan sepatu boots Hook Heritage lho. Sepatu boots dengan patina memang bagus sekali sebab mengisyaratkan ciri-ciri pemakainya yang maskulin sekali.

6. Brodo design classic boots
Brodo adalah satu diantara brand sepatu asal Bandung yang terkesan Indonesia sekali. Bentuknya tidak ikuti design sepatu-sepatu boots classic luar negeri lho serta Gan.do memberi aksen ciri khas Indonesia seperti motif batik atau peta Indonesia dibagian solnya. Jika kamu mencari sepatu boots yang Indonesia sekali. Brodo pas deh untuk kamu.

7. Junkard Company berbagai macam bahan kulit sepatu
Brand sepatu boots paling akhir yang recommended ialah Junkard. Sediakan sepatu dengan ide made to order jadikan Junkard diakui beberapa customer sampai ke luar negeri lho. Sebab kualitas pembuatan serta service yang baik, Junkard jadi satu diantara brand pembuat sepatu boots paling besar di Indonesia.

Ketersedian kulit yang dipakai dalam pengerjaan sepatu boots-nya berbagai macam dari full grain leather, pull up sampai kulit eksklusif seperti Italian Shell Cordovan dapat juga kita pesan. Mode yang ditawarkan termasuk juga dalam mode sepatu boots classic lho hingga akan berkesan elok sekali jika digunakan.

Nah, itu barusan 7 pilihan sepatu boots lokal yang dapat kamu pilih supaya penampilanmu semakin berkualitas!

0 komentar:

Posting Komentar