Kamis, 26 Desember 2019

7 Siasat Supaya Tetap Nyaman Berjalan dengan Sepatu Hak Tinggi

7 Siasat Supaya Tetap Nyaman Berjalan dengan Sepatu Hak Tinggi

Saat bicara tentang fashion buat wanita, tidak ada yang bisa menaklukkan sepasang high heels yang menarik. Ya, sepatu hak tinggi atau high heels akan membuat kaki Kamu kelihatan lebih panjang, badan kelihatan lebih ramping, serta keseluruhnya tampilan Kamu jadi lebih rapi. Sayangnya buat beberapa wanita, hal tersebut membuat mereka tersiksa. Untuk menggunakan sepatu-sepatu ini dengan nyaman, Kamu membutuhkan taktik untuk bikin heels-nya kerja untuk Kamu, bukan menantang Kamu. Lalu, bagaimana triknya?

Baca beberapa strategi berikut untuk pastikan sepatu high heels yang Kamu pakai masih kelihatan modis tanpa ada butuh menjerit kesakitan di hati.

Panduan nyaman gunakan sepatu hak tinggi
1. Jauhi pointed shoes alias sepatu dengan ujung jari runcing
Sepatu hak tinggi tipe ini akan mendesak jari-jari kaki Kamu bertepatan serta akan memunculkan tonjolan pada kaki atau serta luka.

Diluar itu, jauhi sepatu yang punya heels benar-benar tipis sebab sepatu safety ini memberi desakan yang besar untuk kaki Kamu serta mata kaki Kamu. Langkah untuk tahu apa jari kaki Kamu punya ruangan yang cukup ialah jika bila Kamu dapat menggoyangkannya dengan bebas tanpa ada permasalahan.

2. Belilah ukuran yang pas
Ini telah jelas. Tapi kapan akhir kali kaki Kamu diukur waktu beli sepatu? Beberapa pakar sama pendapat jika kaki bisa jadi membesar bersamaan dengan bertambahnya umur, serta keadaan seperti kehamilan mengubah ukuran sepatu Kamu.

Itu kenapa sangat penting untuk mengukur kaki setiap waktu beli sepatu baru. Yakinkan ada jarak di antara jari terpanjang Kamu dengan ujung sepatu, untuk memberi ruangan buat jari kaki Kamu. Untuk sepatu hak tinggi, ini bermakna Kamu harus ambil ukuran yang semakin besar supaya nyaman.

3. Ujung sepatu bundar ialah yang paling baik
Ya, sepatu hak tinggi mode rounded-toed, alias sepatu berbuntut bundar memang memberi ruangan yang cukup untuk jari-jari kaki hingga membuat kaki Kamu ada pada tempat yang alami.

Tidak hanya menghindarkan sakit pada jari kaki khususnya jempol, sepatu high heels mode ini nyaman untuk digunakan setiap hari. Beruntungnya mode sepatu dengan ujung kaki bundar kelihatannya tetap trend di tiap musim. Jadi, Kamu juga tidak akan kesusahan untuk temukan sepatu hak tinggi mode semacam ini.

4. Jangan pakai yang begitu tinggi
Kamu bisa memakai heels dengan tinggi 2-5 cm yang masih cukup nyaman waktu dipakai. Jauhi heels dengan tinggi 7-10 cm atau serta lebih, yang akan tempatkan desakan pada mata kaki serta tulang dibagian depan kaki Kamu.

5. Ukur lebar kaki Kamu
Lebar kaki Kamu tidak kalah penting dari panjangnya. Banyak sepatu yang memakai lebar kaki standard. Tapi bila Kamu punya kaki yang lebih lebar, sepatu dengan lebar standard tidak membuat Kamu nyaman.

Saat Kamu temukan sepasang sepatu yang Kamu senang, lihat apa mereka punya lebar sepatu yang cukup; bila tidak, pembuat sepatu umumnya bisa memperlebar sepatu untuk memberi ruangan buat kaki, tingkatkan kenyamanan pada kaki Kamu.

6. Pakai bantalan
Bila sepatu Kamu kurang nyaman, waktunya memperhitungkan bantalan. Banyak sepatu yang tidak sediakan bantalan yang cukup pada beberapa bagian yang membutuhkan bantalan, contohnya pas dibawah mata kaki Kamu.

Bantalan bisa menyokong kaki serta membuat bertambah nyaman, khususnya saat Kamu memakai sepatu hak tinggi, dimana semua berat tertumpu pada bawah mata kaki Kamu. Kamu bisa beli bantalan atau in-sole ini di sejumlah toko sepatu atau dalam tempat reparasi sepatu.

7. Gunakan dengan berganti-gantian
Memakai sepatu high heels sepanjang satu minggu beruntun bisa membuat kaki Kamu berasa sakit. Untuk memberi rasa nyaman, ganti-gantilah dengan sepatu flat atau sneakers.

Meskipun heels perpanjang kaki Kamu waktu memakai rok, mereka tidak penting waktu Kamu menggunakan celana panjang, jadi beri waktu istirahat untuk kaki Kamu.

0 komentar:

Posting Komentar