Senin, 13 April 2020

4 Jenis Sepatu Sneakers yang Ternyata Masih Dipakai Banyak Orang

15 Sepatu Nike Air Jordan Terbaik & Terlaris Sepanjang Masa

Sneakers. Siapa yang tidak paham sepatu mode ini? Sepatu "olahraga" yang dibuat pertama-tama pada awal 1900 an ini justru dalam perjalanannya bukan hanya jadi sepatu untuk olahraga saja. Sekarang, kamu akan gampang memperoleh beberapa orang yang hangout atau sebatas berjalan-jalan dengan menggunakan sepatu mode sneakers ini.

Pasti hal itu karena disebabkan dalam perjalanannya, sneakers dapat mengambil hati beberapa orang hingga mereka dapat menggunakannya sampai sekarang.

Bersamaan dengan beberapa sekali produsen sepatu yang menghasilkan type sneakers saat ini, terbentuklah inovasi-inovasi paling baru yang bisa membuat sneakers makin pas untuk digunakan hangout, berjalan-jalan, serta untuk manfaat yang lain. Sneakers sekarang mempunyai variasi yng lebih casual hingga seorang yang menggunakannya akan bertambah lebih good looking.

Nah, kurang lebih tipe sneakers apa ya yang masih tetap digunakan beberapa orang sampai saat ini? Let's cek them out.

1. Slip On (Sneakers tanpa ada tali)
Slip On jadi variasi sneakers pertama yang akan gampang sekali kamu temui digunakan oleh beberapa orang di kotamu. Hal itu karena mode slip on cukup praktis untuk digunakan sebab tanpa ada tali. Sekarang, ada banyak variasi slip on yang demikian bagus serta lebih dewasa. Tetapi berhati-hati, bila kamu ingin beli satu sepatu slip on, kamu harus cek ukuran kaki kamu dengan cermat. Kunci dari sepatu slip on ialah bila sepatu itu benar-benar cocok untuk ukuran kakimu. Bila sepatu ini mempunyai ukuran yang sedikit lebih saja dari kakimu, karena itu sepatu ini jadi kurang enak digunakan.

2. High Top (Sneakers yang tinggi sampai pergelangan kaki)
Mode sepatu High top memang seperti tidak ada matinya,  dapat dibeli di tempat jual sepatu safety . Sejak dahulu sampai saat ini, masih beberapa orang kesengsem dengan mode sneakers yang satu ini. Nah, sebab tingginya yang sampai atas pergelangan sampai mata kaki, kamu bisa memadu padankannya dengan celana pendek atau jeans slim bugar yang sedikit ditekuk keatas. Ingat, High top menggambarkan style, jadi saat kamu putuskan untuk menggunakan high top untuk berjalan-jalan, kamu harus mengoptimalkan stylemu dengan memadunya dengan baju yang cool serta casual.

3. Lace Up (Sneakers dengan tali)
Inilah sneakers yang pas bagus untuk casual atau resmi. Dengan tali yang kencangkan sepatu ini dengan kakimu, karena itu sepatu ini benar-benar pas sekali digabungkan dengan jeans standard atau chinos. Mengenai dalam penyeleksian lace up ini, kamu harus memeriksa bentuk kakimu, bila kakimu lancip karena itu belilah lace up yang lancip. Bila bentuk kakimu bundar, karena itu belilah lace up dengan bentuk membulat.

4. Running Shoes (Sneakers untuk olahraga lari)
Nah, inilah sepatu sneakers yang paling hits sampai sekarang. Beberapa orang memang menggunakan sepatu ini pas pada manfaatnya, untuk jogging atau lari saat pagi atau sore hari. Tetapi, buat beberapa lagi, bukannya digunakan untuk lari, mereka justru menggunakannya untuk bergaya serta untuk hangout di cafe, mall, serta di beberapa tempat lain. Memang, sepatu ini sekarang dapat dibikin untuk style kok. Kamu bisa memadunya dengan satu jogger pants serta kaos oblong. Gabungan jogger pants serta running shoes saja bisa membuat stylemu makin optimal, lho.

Nah, itu ia beberapa sneakers yang masih tetap seringkali digunakan sampai sekarang. Ingat, bila kamu ingin coba menggunakan sneakers, kamu harus tahu bagaimana memadunya dengan baju yang akan kamu gunakan, supaya lebih bergaya dengan cara optimal.

0 komentar:

Posting Komentar